Bocoran Tampang Honda Freed Paling Gres, Siap Tantang Sienta

Tampang Honda Freed terbaru
Sumber :
  • Honda.co.jp

VIVA.co.id – Setelah penampakan rekaan Honda Freed beredar di internet, disusul kamuflase, kini mobil ini tertangkap kamera sedang dilakukan uji coba. Kali ini, wujud mobil dengan gaya pintu geser itu kembali terlihat, setelah situs honda.co.jp mengumbarnya.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Dalam situs tersebut disebutkan, mobil kompak berkapasitas enam penumpang ini akan menjadi ciri khas dan tetap menggabungkan ruang interior yang luas, serta memberikan kemudahan di dalam kabin bagi anggota keluarga.

Namun, jika dilihat secara seksama, ubahan sangat jelas terlihat pada bagian eksterior. Pada bagian grille lebih lebar, namun tak ada akses krom, sehingga kurang tertihat mewah. Selain itu, lampu utama juga dibuat lebih sipit. Hanya saja, bagian di depan ini tidak dilengkapi dengan fog lamp.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Garis bodi dibuat memanjang mulai dari depan ke buritan, melawati pintu samping depan dan belakang hingga menyentuh bokong lampu.

Namun, sayang bocoran lebih detail All New Freed 2017 ini belum bisa dibahas. Tetapi, usut punya usut, generasi baru Freed dikabarkan akan memiliki panjang 4.250 milimeter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.710 mm.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Selain itu, jeroan mesin Freed generasi baru ini disebut akan dijejali mesin bensin naturally aspirated 1.5-liter. Selanjutnya, akan hadir juga versi hybrid dengan kapasitas yang sama.

Rencananya, All New Freed yang dibuat lebih nyaman, efisien dalam hal bahan bakar akan diluncurkan pada musim gugur mendatang. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022