Mayat Lelaki Ditemukan di Koja, Ada Obat-obatan Berceceran

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan terkapar di dalam sebuah kamar kontrakan di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin petang, 27 Juni 2016, sekira pukul 18.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mulai rusak.

Buru Pembuang Kotak Sepatu Berisi Mayat Bayi, Polisi Periksa CCTV

Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Yanto (55 tahun), bekerja sebagai sopir. Dalam data Kartu Tanda Penduduk miliknya, Yanto beralamat asli di Jalan Kopo Gang Sukarma No.24 RT 011/04 Kelurahan Babakan Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Yanto ditemukan di sebuah rumah kontrakan Jalan Perjuangan No.94 RT 009/07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Seorang Wanita Diprank Kotak Sepatu Berisi Mayat Bayi

Penemuan berawal saat saksi bernama Topik yang baru datang dari kampung. Ia tinggal di samping kontrakan korban. "Saksi pulang dari kampung ke kontrakan yang kebetulan bersebelahan kontrakan korban, dia ini mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban, sehingga curiga," ujar Kapolsek Koja, Kompol M Supriyanto.

Kemudian, saksi memeriksa kontrakan korban dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di lantai. Dugaan awal, korban meninggal diperkirakan karena sakit yang dideritanya, karena memang sebelumnya sering mengeluh dan mengatakan sakit kepada Topik.

Pemutilasi Janin di Kelapa Gading Bersalin Sendirian

"Sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun ditemukan pil obat yang berserakan di sekitar korban," kata Supriyanto.

Selanjutnya, jasad Yanto segera dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani proses visum.

ilustrasi penemuan mayat bayi

Ciri-ciri Pembuang Kotak Sepatu Berisi Mayat Bayi

Pelaku dua pria berboncengan dengan motor, gunakan masker serta helm

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2020