Sandiaga Uno 'Sowan' ke PKS

Almuzzammil Yusuf dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno atau yang kerap disapa Sandi menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Kedatangan Sandi ke kantor DPP PKS untuk bertemu atau sowan dengan presiden PKS dan sejumlah pengurus DPP PKS terkait rencananya maju ke Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Sandi Uno hadir di kantor DPP PKS dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Pertemuan dengan DPP PKS tersebut kemudian digelar tertutup.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf mengatakan bahwa presiden PKS dan sejumlah pengurus dalam pertemuan itu banyak berdiskusi terkait masalah bangsa. Dia juga membenarkan bahwa perihal Pilkada DKI yang dihelat tahun depan adalah salah satu hal yang dibahas.

"Bicara masalah bangsa, masalah umat. Kalau partai politik biasa termasuk salah satunya soal pilkada," kata Almuzzammil Yusuf di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2016.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan
Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024