Busi NGK Jadi Standar Mobil LCGC

Busi NGK.
Sumber :
  • ngksparkplugs.com

VIVA.co.id – PT NGK Busi Indonesia berhasil menguasai pasar Indonesia sebagai pemasok busi untuk pasar roda empat dan roda dua dari semua jenis, yakni Nikel, Iridium dan Platinum.

Cara Cepat Membedakan Busi yang Asli dan Palsu

NGK juga dipercaya sebagai sumber pembakaran resmi untuk OEM (original equipment manufacturer) produk mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

Aftermarket Sales Manager NGK Busi Indonesia, AB Andra menjelaskan, NGK telah menguasai 48 persen market share, sekaligus sebagai market leader di pasar busi Indonesia.

Kenali Bahaya Bersihkan Rantai Motor Pakai Bensin

OEM Sales Manager NGK Busi Indonesia, Eko Handoko menambahkan, hal ini membuktikan bahwa karakter dan standar busi NGK memiliki kelas yang mempunyai standar kualitas pabrikan.

Untuk pasar roda dua, pabrikan Yamaha dan Honda juga mempercayakan NGK Iridium sebagai busi standar beberapa produk mereka.

Kapan Rantai Motor Sebaiknya Dibersihkan?

"Di pasar roda dua sendiri, NGK juga mengambil share tinggi untuk pemasok busi pabrikan untuk tipe matik dan sport," ujar Eko, Senin 27 Juni 2016.

Selain menguasai pasar motor, NGK juga cukup diperhitungkan sebagai salah satu pemasok busi untuk semua mobil kelas LCGC yang ada di Indonesia.

"Sejak 2013, NGK sebagai pemasok tunggal pabrikan mobil LCGC generasi pertama untuk semua merek," ujarnya bangga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya