Sandiaga Beri Pelatihan Keuangan Penyandang Disabilitas

Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendatangi sekretariat Forum Komunikasi Penderita Cacat Tubuh Indonesia (FKPCTI) di Jalan Raya Bogor KM 24, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu, 26 Juni 2016.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Acara dengan tema “Ramadhan Berkah Bersama Disabilitas”, Sandiaga mengatakan, kehadirannya untuk belajar dari para penyandang disabilitas, tentang arti perjuangan dalam hidup.

"Saya ke sini bukan untuk memotivasi, justru ingin mendapatkan suntikan semangat. Karena apa pun yang saya alami saat ini tidak sebanding dengan perjuangan bapak, ibu, sekalian," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu, 26 Juni 2016.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

Sandiga, melalui Indonesia Setara Foundation juga memberikan bantuan pelatihan keuangan bagi para penyandang disabilitas dalam acara tersebut. Acara itu dihadiri oleh para penyandang disabilitas dan aktivis, serta tidak ketinggalan seorang sosok pembawa acara ternama Dewi Hughes.

Dewi Hughes yang juga jadi perwakilan dari mereka tak ketinggalan mengatakan, kerja sama dengan Sandiaga bukanlah yang pertama kali.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

"Kami bekerja sama dengan mas Sandiaga Uno yang ganteng dan cool bukan pertama kali. Saya selalu mendukung inisiatif mas Sandi," ujarnya.

Wakil Ketua Umum Gerindta sekaligus Waka Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Menurut Habiburokhman, makna politiknya adalah semangat rekonsiliasi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024