Bocoran Motor Baru Suzuki, Gendong Mesin Satria Injeksi

Suzuki Satria FU150 Injeksi. Ilustrasi.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua mengaku siap menghadirkan motor terbaru di segmen sport 150cc. Rupanya, motor sport baru Suzuki ini akan menggendong mesin yang digunakan Satria Injeksi, motor yang resmi mengaspal di Tanah Air Februari lalu.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

"Kami sudah memiliki Satria Injeksi dan motor ini sudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Platform mesinnya memang dari Satria Injeksi. Nantinya dari mesin itu dikembangkan untuk model-model lain. Secara performa kan sudah ada tinggal nanti dikembangkan fitur-fitur lainnya," kata Public Relation Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Zulfikar Rafi Al Ghany, di kawasan Melawai, Jakarta.

Saat disinggung mengenai spesifikasi lengkap dan desain yang akan diusung motor terbarunya itu, Ghany enggan mengungkapkannya lebih jauh. Ia hanya menegaskan, kemungkinan besar terdapat dua model motor baru yang siap meluncur di waktu yang berbeda.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

"Kalau sport mungkin dua. Untuk prioritas kami masih belum tahu. Tapi kemungkinan besar peluncuran dipisah. Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150cc," kata Ghany.

Sebelumnya, Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Soebronto Laras mengatakan bila pihaknya sangat mengetahui konsumen setianya saat ini tengah menunggu sepeda motor dengan tipe sport dari pabrikan otomotif asal Jepang tersebut. Terlebih, Suzuki memang dikenal dapat menghadirkan motor-motor sport andalan hingga saat ini.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022