Siap-siap, Dua Skutik Anyar Yamaha Meluncur Bulan Ini

Booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2015.
Sumber :
  • Dok: Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana meluncurkan dua model terbarunya dalam waktu dekat di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Peluncuran tetap mereka lakukan, meski pasar otomotif saat ini sedang lesu, diakibatkan oleh banyak kebutuhan jelang Lebaran dan kenaikan sekolah.

Motor Andalan Valentino Rossi Dibanderol Rp18,6 Juta

Menurut Chief DDS 1 Jakarta Yamaha Indonesia Frengky Rusli, pihaknya akan meluncurkan dua varian terbaru di segmen skuter matik.

"Ada (produk baru), kita ada beberapa matik dan varian lain. Kira-kira sebelum Lebaran. Tunggu saatnya saja. Kita akan launch pasti, satu sampai dua produk," Kata Frengky, Senin, 13 Juni 2016

Toyota dan Daihatsu Gelar Diskon Hingga Puluhan Juta di PRJ

Peluncuran sendiri, menurut Frengky, akan dilakukan pada bulan ini. Lalu, apa alasan YIMM kembali menghadirkan skuter matik?

"Matik dua-duanya (yang segera meluncur). Kenapa matik? Sejak kita luncurkan Mio Z, animonya baik. Tunggu aja tanggal mainnya," ujarnya.

Motor Merek ini Diskon Rp10 Juta di Jakarta Fair

Yamaha sendiri diketahui juga turut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Lalu, produk apa yang akan jadi andalan Yamaha di ajang tersebut?

"Kita lagi merundingkan dengan Yamaha. Kita lagi persiapkan untuk di GIIAS nanti," ungkapnya.

Yamaha NMax

Ribuan Yamaha NMax Terjual di PRJ 2016

Penjualan Yamaha selama pameran mencapai lima ribu unit.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2016