BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Duel Balas Dendam Warnai Arena BIOSSP Hari ini

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Perhelatan bergengsi BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2016 kini telah memasuki penyelenggaraan hari ketiga. Sejumlah laga seru akan tersaji di arena Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu 1 Juni 2016.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Adapun tiga sektor yang akan dipertandingkan dalam babak I hari ini adalah sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri. Para bintang top dunia pun mulai ambil bagian dalam bersaing memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Deretan pilar andalan tuan rumah pun tak luput dari sorotan publik Tanah Air yang menantikan penampilan terbaiknya di kandang sendiri.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Dari beberapa laga menarik yang bakal tersaji antara lain adalah duel ulangan partai ketiga final Piala Thomas 2016 yang akan kembali mempertemukan tunggal putra Merah Puith Anthony Ginting berhadapan dengan pilar Denmark, Jan O Jorgensen.

Anthony tentunya terobsesi untuk berupaya keras membalas kekalahan di Kunshan, China dua pekan lalu saat gagal menyumbangkan poin bagi skuad Indonesia.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Di laga lainnya, ada juga pertarungan menarik antara unggulan pertama ganda putra, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong milik Korea Selatan yang akan coba dihadang lajunya oleh duet pelatnas Cipayung, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Adapun bintang tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan mencoba membalaskan dendamnya kepada duo Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man kala takluk di laga perempatfinal Piala Thomas lalu.

Laga babak I hari ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga malam nanti, berikut deretan duel-duel seru yang akan tersaji;

Kien Keat Koo/Boon Heong Tan (MAS) vs Berry Angriawan/Rian Agung Saputro

Jan O Jorgensen (DEN) vs Anthony Sinisuka Ginting

Jonatan Christie vs Hsu Jen Hao (TPE)

Or Chin Chung/Tang Chun Man (HKG) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (KOR) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (JPN) vs Anggia Shitta Awanda/NI Ketut Mahadewi Istirani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya