BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Tak Cuma Nonton Bulutangkis, Ini Parade Games di BIOSSP 2016

Arena BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Kemeriahan ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2016 terus membahana di arena Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Turnamen yang berlangsung pada 30 Mei – 5 Juni ini rupanya juga dapat menjadi alternatif bagi ajang hiburan keluarga dengan berbagai aktivitas menarik yang ditawarkan di seputar area venue Istora.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

(Baca juga: Mau Nonton Indonesia Open? Ini Panduan Lengkapnya)

Perhetalan yang tak akan dilewatkan bagi badminton lovers ini pun menghadir sejumlah games dan berbagai simulasi menarik yang menjadikan BIOSSP kali ini suasana dan pengalaman tak terlupakan.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di area halaman luar Istora kini tampak disulap tak ubahnya sebuah arena festival hiburan dan karnaval menarik dengan berbagai keseruan di tenda-tenda yang tersedia. Mulai dari booth PB Djarum yang menyediakan studio foto dengan efek tampilan futuristik di dalamnya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/01/574e2c9a2169b-arena-bca-indonesia-open-superseries-premier-2016_663_382.jpg

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ada pula booth yang menawarkan games smash shots meter yang mengajak pengunjung untuk menguji ketangkasannya dalam menunjukan pukulan smash-nya. Tak ketinggalan pula ada booth penyedia jasa face painting bagi para suporter yang ingin melukis wajahnya dengan gambar bendera negara dari idolanya.

Keseruan yang sama juga dapat ditemui di dalam lobi utama Istora. Sejumlah booth para sponsor utama menjadi pemandangan menarik dengan games dan arena bermain yang cukup unik

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/01/574e2b958cffa-arena-bca-indonesia-open-superseries-premier-2016_663_382.jpg

Ada arena Xpresi smash slide, yang menyediakan papan peluncur layaknya pukulan smash yang mampu melesat deras. Selanjutnya juga ada games power clap balloon yang menantang anda untuk memukul "balon keprok-keprok" sekencang mungkin.

Bagi mereka yang gemar berfoto, stand trick art photo bisa jadi pilihan menarik untuk mengabadikan momen seru berfoto dengan pose "terbalik".

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/01/574e2b461a701-arena-bca-indonesia-open-superseries-premier-2016_663_382.jpg

Yang paling ramai jadi incaran penonton tak lain adalah booth meet and greet spesial yang akan menghadirkan atlet-atlet terfavorit. Di acara meet and greet ini, para pecinta bulutangkis dapat berinteraksi langsung dengan atlet termasuk foto bersama.

Jadi, dengan datang ke Istora, pengunjung bukan cuma akan disajikan tontonan bulutangkis bergengsi, tetapi juga dapat merasakan berbagai hiburan-hiburan atraktif yang mendidik dan berkesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya