Cara Mudah Pesan Motor Listrik Buatan Surabaya, Tanpa DP

Perkenalan motor listrik ITS Gesits.
Sumber :
  • Januar Adi Sagita/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejak Sabtu 28 Mei 2016 lalu, motor skuter listrik ITS, Gesits, sudah bisa dipesan secara pre order atau sebelum masa produksi. Para pemesan cukup melakukan pendaftaran di web khusus Gesits.

Menperin: Bantuan Rp 7 Juta Beli Motor Listrik untuk Dorong Produktivitas UMKM

"Alamatnya ada di www.gesits.co.id, di situ sudah ada lengkap," kata Ketua Tim Riset Motor Listrik Nasional ITS, M Nur Yuniarto kepada VIVA.co.id, Selasa 31 Mei 2016.

Dalam form yang tercantum di website tersebut, para pemesan tinggal mengisi beberapa pertanyaan. Di antaranya nama, nomor telepon, alamat email, jenis kelamin, alamat rumah, kota dan provinsi, serta pernyataan. "Pernyataannya tentang keseriusan membeli motor tersebut," kata Nur Yuniarto.

Menperin Usulkan Tiga Opsi Kebijakan untuk Insentif Mobil Listrik

Bagi mereka yang sudah memesan, maka tim Gesits akan memproduksi motor tersebut untuk pemesan. Sedangkan, proses pengambilannya dilakukan sesuai dengan permintaan pemesan. "Bisa diantarkan, atau diambil sendiri tergantung permintaan pemesan," kata Nur.

Dari data yang dikantongi Tim Pusat Riset Mobil Listrik Nasional ITS, setidaknya sudah ada 20.326 unit motor yang saat ini dipesan.

Pemerintah Sepakat, Insentif Kendaraan Listrik Berlaku Mulai Maret 2023
Ilustrasi mobil listrik

Wow! Sri Mulyani Anggarkan Rp 966 Juta untuk Pengadaan Mobil Listrik Eselon I

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menganggarkan, dana sebesar Rp 966 juta untuk kendaraan dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon I per unitnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2023