Temui Pedagang Pasar, Sandiaga Perkenalkan Anak Istri

Blusukan, Sandiaga Uno Perkenalkan Anak Istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengajak istri beserta anaknya saat  mendatangi acara Paguyuban Pedagang Pasar Jakarta Barat di Jalan Haji Junib, Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, Sandiaga perkenalkan istri dan anaknya ke para pedagang.

Sandiaga Klaim Punya Terobosan Baru Atasi Macet di Jakarta

"Ini istri saya tercinta, 13 tahun pacaran, 20 tahun menikah. Namanya Mpo Nur Asia," kata Sandiaga sambil memperkenalkan sang istri. Minggu 29 Mei 2016.

Sandi juga memperkenalkan anak sulungnya yaitu Anneesha Uno. "Saya juga ingin memperkenalkan anak sulung saya, Mba Anneesha Uno, umurnya masih 19 tahun," kata Sandiaga.

Kata Keluarga Tentang Kelebihan Sandiaga si Pesaing Ahok

Saat ditanya mengapa turut hadir di acara sang ayah, Anneesha mengaku ingin tahu kegiatan sang ayah.

"Soalnya aku baru pulang kan (dari Amerika Serikat), terus aku pengen tahu aktivitasnya dia gimana. Seberapa keras dia berjuang," kata  Anneesha yang saat ini kuliah di jurusan Communication and Media, Northeastern University, Boston, Amerika Serikat.

Sandiaga Uno Anggap Percuma 'Main' Politik Uang

Sandiaga mengungkapkan, kedatangannya atas undangan paguyuban pedagang pasar daerah Cengkareng.

"Mereka (pedagang) inginkan adalah Pemprov lebih berpihak kepada para pedagang kecil yang selama ini menopang perekonomian kita tapi menurut mereka saat ini belum diberikan kepadanan yang cukup oleh Pemprov," ucap Sandiaga yang disambut oleh kesenian Campur Sari.

"Jadi kekhawatiran mereka ditampung dalam balutan Campur Sari. Karena mereka rata-rata dari pedagang daerah Jawa. Dan kita juga senang menopang ekonomi kreatif dan sekalian ikut nyawer juga tadi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya