Intip Aksesori Vespa Klasik Rp50 Ribuan

Vespa world days.
Sumber :
  • Dokumentasi Vespa

VIVA.co.id – Para penggila otomotif di Jakarta dan sekitarnya saat ini dimanjakan dengan kehadiran pameran Tumplek Blek 2016 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Beragam jenis aksesori dan suku cadang tumpah ruah membanjiri area pameran.

Pengen Modif tapi Uang Mepet? Limbah Moge Jadi Solusi

Tak cuma motor baru, berbagai aksesori motor klasik Vespa pun juga mudah ditemui di pameran ini. Salah seorang penjual aksesori Vespa klasik adalah Opan, yang ditemui di lokasi, Minggu, 29 Mei 2016. Dia menuturkan, menjual berbagai aksesori mulai dari jok, lampu, bumper, speedometer, baik dengan kondisi baru maupun bekas.

"Kita jual aksesori Vespa lengkap, ada yang baru, stok lama, yang bekas kebanyakan. Paling banyak dijual itu tahun tua, seperti Sprint Bagol, Super, PTS, Kongo, VBB," kata Opan.

Jagoan Modifikasi Moge Bicara Mengenai Tren Saat Ini

Ia tak hanya menjual suku cadang Vespa saja, kesempatan pameran itu juga dimanfaatkan dirinya untuk menjual berbagai aksesori motor Aprillia. Soal harga, kata dia terjangkau, dan terbilang miring dari banderol pasaran.

"Harganya variasi, dari Rp50 ribu sampai Rp4 juta. Untuk harga Rp50 ribu itu seperti jok bonceng, cepret spakbor, stiker, logo, grip gas, list bodi krom. Sementara harga Rp4 juta itu untuk motor Aprilia," kata dia.

Sulap Yamaha R25 Lebih Bertenaga, Ini Buktinya

Opan juga mengaku tak segan-segan memberikan diskon bagi sejumlah barang dagangannya. "Untuk masalah diskon, kita ada kok, konsumen bisa negosiasi dan diskon 10-20 persen untuk semua barang yang dijual," kata dia.

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016