Otobursa Tumplek Blek dari Pameran hingga Jual Onderdir

Stand pameran penjualan motor.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Penggemar motor retro di Indonesia saat ini kian hari kian bertambah. Hal ini dikarenakan, anak muda jaman sekarang lebih tertarik dengan hal-hal yang berbau klasik atau jadul.

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

Bicara soal motor jadul, saat ini di Senayan ada pameran motor dan mobil. Bukan hanya menjual produk baru, dalam pameran tersebut juga dijual motor serta onderdil motor retro yang mungkin masih susah dicari onderdilnya, karena sudah lawas.

Pada saat pameran, VIVA.co.id berbincang dengan Nano, salah satu pedagang aksesoris dan onderdil untuk motor klasik. 

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Nano menjelaskan, dalam pameran kali ini, dia menjual berbagai suku cadang dan aksesoris, karena meningkatnya pertumbuhan pengguna motor retro di Indonesia.

"Kami jual sparepart motor klasik, variasi bagian aksesoris dan bodi saja. Kalau yang klasikan dari C50 D90, CB. Tapi, untuk motor customnya juga stok, untuk scorpio yang dibikin custom," katanya, di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Mei 2016

Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Dia menjelaskan, untuk pameran kali ini, dia memberikan diskon harga yang cukup menggiurkan. Yakni, 40 persen untuk setiap item yang akan dibeli.

"Pembelanjaan dari satu juta misalkan, kami korting Rp150 ribu. Hampir semua barang kami diskon 40 persen," jelasnya.

Terkait harga, dia mengklaim, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran yang beredar.

"Harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp500 ribu. Itu mulai dari karet, sampai dengan knalpot kami jual," ungkapnya.

Sekadar informasi, International Otobursa Tumplek Blek 2016 kembali digelar di Plaza Timur, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dibuka pada Sabtu, 28 Mei 2016. 

Beragam lapak aksesoris, spareparts, apparel dan hiburan lainnya tersaji di hajatan tahunan ini yang akan digelar hingga Minggu, 29 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya