Suami Mengamuk Tak Rela Istri Melahirkan Dibantu Dokter Pria

Ilustrasi
Sumber :

VIVA.co.id – Malang nian seorang dokter di Arab Saudi yang satu ini. Adalah Muhannad Al-Zabn, dokter kandungan di King Fahad Medical City, Riyadh, Arab Saudi, yang ditembak oleh suami seorang pasien setelah menangani istrinya melahirkan. Beruntung, kondisi Al-Zabn kini telah mulai berangsur pulih, setelah melewati operasi sesaat setelah kejadian.

Ingin Selamatkan HP, Semalaman Tangan 'Nyangkut' di Toilet

Dilansir Metro.co.uk, Minggu, 29 Mei 2016, diceritakan, ketika Al-Zabn selesai menangani proses melahirkan pasien, ia keluar ruang perawatan dan bertemu suami si pasien. Tapi, bukannya mendapatkan ucapan terima kasih, Al-Zabn malah ditembak. Suami pasien itu pun langsung melarikan diri.

Ternyata, alasan suami pasien menembak dokter tak bersalah itu, lantaran terbakar cemburu dan emosi lantaran ada pria lain yang melihat istrinya telanjang. Kini, pria itu pun berhasil dibekuk polisi.

2020, Prancis Tak Lagi Gunakan Peralatan Makan Plastik

Diketahui, di Arab Saudi memang berlakukan area pemisahan antara laki-laki dan perempuan, itu ada di beberapa tempat. Selain itu, wanita juga dilarang untuk mengemudi dan ketika keluar rumah harus bersama dengan walinya.

Bayi baru lahir.

Bayi di Bangladesh Lahir dengan Wajah Seperti Usia 80

Ia mengalami kondisi langka, menderita sindrom progeria.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2016