Jelang Ramadan, Ormas Golkar Bagi-bagi Sembako

Gabungan Perempuan Golkar Gelar Bakti Sosial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Jelang bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Partai Golkar melalui organisasi massa Pengajian Al-Hidayah menggelar bakti sosial. Ratusan pack sembako dan uang tunai didistribusikan kepada warga dan anak-anak yatim di kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Penerima bantuan adalah saudara-saudara kita yang kondisi kesejahteraannya masih kekurangan sehingga wajib kita bantu," kata Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Harbiah Salahuddin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 28 Mei 2016.

Harbiah menuturkan, tahun-tahun sebelumnya, organisasinya menyelenggarakan bakti sosial di kantor DPP Pengajian Al-Hidayah di Jalan Anggrek Neli Murni IX. Namun, khusus tahun ini mereka memindahkan lokasinya ke Marunda.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

"Insya Allah akan berpindah-pindah setiap tahunnya disesuaikan dengan kondisi daerah yang membutuhkan," ujarnya menambahkan.

Harbiah berharap, kegiatan tersebut dapat membantu kehidupan masyarakat di Marunda khususnya dalam menyambut bulan Ramadan. Menurutnya, mereka layak dibantu karena mayoritas bekerja sebagai pengupas kerang dengan penghasilan Rp4.000 per hari.

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo

(mus)

Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020