ARB: Kader Muda Golkar Jangan Bicara Politik Melulu

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB meminta, kader-kader muda partai tidak hanya berpikiran menjadi politikus. Menurut ARB, mereka harus mengembangkan keterampilan di bidang lain.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

"Saya mengatakan pada teman-teman muda Golkar jangan bicara hanya politik kekuasaan melulu," kata ARB, usai nonton bareng film My Stupid Boss, di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 Mei 2016.

Menurutnya, anak muda Golkar harus berpikir bagaimana mereka membawa Indonesia ke depan. Ia mencontohkan dalam bidang energi, apakah Indonesia masih menggunakan energi matahari, atau tetap fosil.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Bagi dia, kepedulian itu yang lebih tepat bagi kader muda Golkar ketimbang hanya berpikir politik kekuasaan saja. "Mereka harus lebih pintar dari saya," katanya menambahkan.

Untuk itu, ia meminta para kader muda Partai Golkar banyak membaca. Sehingga, menjadi generasi yang lebih pintar lagi.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

ARB menegaskan, nasib bangsa Indonesia dan dunia ada di tangan anak muda. Sehingga, anak muda Golkar harus menjadi kader yang pintar.

"Jangan lupa kebijakan itu ditentukan oleh parpol. Oleh politik kebijakan. Tapi kalau yang buat kebijakan nggak tahu kan susah."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya