Sandiaga Janji ke Ibu-ibu akan Stabilkan Harga Bahan Pokok

Sandiaga Uno di Kampung Kuningan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, hari ini mengunjungi masyarakat di Kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Warga setempat tampak menyambut dengan antusias kehadiran Sandiaga.

Ke Kota Tua, Sandiaga Diminta PKL Gantikan Ahok

Sandiaga mendengar keluhan warga setempat, salah satunya soal kenaikan harga kebutuhan pokok. Dia lalu menjanjikan bahwa, jika dipilih menjadi gubernur, harga-harga kebutuhan pokok akan stabil.

"Insya Allah saya terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta insya Allah juga saya akan menstabilkan harga bahan pokok," kata Sandiaga kepada penduduk di Kampung Kuningan Timur, Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Sandiaga Uno Serahkan Urusan Pencalonan ke Prabowo

Dalam kesempatan tersebut ada pula warga yang memasang spanduk sebagai sambutan atas kunjungan  bakal calon gubernur yang berlatar belakang pengusaha itu. Meskipun demikian, hingga kini belum ada kepastian soal partai politik yang akan mengusung Sandiaga di Pilkada Jakarta tahun 2017.

"Bahwa yang menderita karena mahalnya bahan pokok itu bukan orang kaya, tapi ya orang-orang kecil seperti ini," kata Sandiaga.

Sandiaga Klaim Punya Terobosan Baru Atasi Macet di Jakarta

Laporan: Raudhatul Zannah

(ren)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga: Enam Pengusaha Tertarik Dukung Program Becak

Pemkot DKI juga akan memberikan pelatihan untuk pengayuh becak.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018