Siap-siap, Honda Bakal Segera Luncurkan Motor Sport Terbaru

Ilustrasi motor tanpa sepatbor belakang.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Teka-teki peluncuran Honda CBR250RR di Indonesia mulai menemui titik terang. Motor yang dijejali mesin terbaru Honda ini dipastikan akan mengaspal di Indonesia pada tahun ini.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin. Sayangnya ia masih belum bersedia membocorkan detail kapan waktu peluncuran motor Honda yang satu ini.

"Iya, pokoknya meluncur tahun ini (CBR250RR). Kalau waktu tepatnya dan bulannya saya tidak bisa bilang, karena saat ini masih ada beberapa hal yang sedang dipertimbangkan," kata Ahmad Muhibbuddin saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Masih menurut pria yang akrab disapa Muhib ini, Honda kini tengah berusaha keras untuk memproduksi motor ini di Indonesia.

"Kita lagi berusaha bagaimana caranya untuk bisa diproduksi di Indonesia. Kita lagi berusaha melokalisasi untuk produksi di sini, jadi belum bisa bilang banyak soal peluncuran sama harga, karena memang kita belum tahu soal itu. Pokoknya diluncurkan tahun ini," katanya menambahkan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sebelumnya, bocoran CBR250RR telah didapat di India. Motor ini akan datang dengan gaya yang sangat agresif dengan mesin seperempat liter. Untuk dapur pacunya, motor ini akan menggunakan mesin 250cc dua silinder, sistem bahan bakar injeksi, dan telah dilengkapi pengereman Antilock Braking System(ABS).

Di Indonesia, rencananya CBR250RR akan ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni; merah, putih, hitam dan oranye (Repsol).

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya