Belum Dijual Umum, Ini Cara dapat Sepeda Onthel Piaggio

Sepeda Piaggio WI-Bike.
Sumber :
  • Foto: Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia memamerkan koleksi terbarunya yakni sebuah sepeda ‘onthel’. Uniknya, meski tetap harus dikayuh, sepeda ini tetap menggunakan motor listrik untuk meringankan kerja sang penunggangnya.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Sepeda pabrikan asal Italia tersebut dinamai Wi-Bike. Menurut Sales dan Dealer Development Director Piaggio Indonesia, Igor H.O. Panjaitan, tujuan sepeda listrik buatan Piaggio dibawa ke Indonesia adalah melihat momentum masyarakat Indonesia yang mulai banyak bermain dengan sepeda.

"Sebenarnya, kita agak telat kalau saya melihat dari beberapa tahun lalu, orang naik sepeda pada waktu weekend sudah tinggi. Akhirnya, kita mengikuti momen tersebut dengan membawa Wi-Bike kesini," kata Igor di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin malam.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

Namun, saat ditanyai mengenai harga, ia belum dapat memberikan Informasi secara detail. "Untuk harga, sementara kita belum buat. Tetapi, harganya mirip-mirip dengan harga yang sudah ada di lapangan. Mirip dengan harga Italzet dan segala macam," katanya.

Kemungkinan, sepeda buatan Italia tersebut belum dipasarkan secara massal kepada masyarakat Indonesia. Hal ini, karena pihaknya masih ingin melihat respons dari masyarakat terlebih dahulu. "Kita ingin memberikan info kepada pengguna dan ingin meminta masukan dari masyarakat terkait produk Piaggio," Tambahnya

Ingin Beli Motor Vespa-Piaggio? Sekarang Saatnya

Namun, jika memang ada yang ingin segera memiliki sepeda unik ini, Piaggio Indonesia mencoba memberikan solusi. Menurut Igor, yang berminat dapat memesan kepada diler yang ada di seluruh Indonesia, dengan syarat tertentu.

"Sekarang ini, belum bisa dijual secara massal. Kalau ada orang yang ingin order, bisa ketemu sama diler kita, seperti apa nantinya tergantung perbincangan di diler," katanya. (asp)

Vespa Sprint Carbon secara resmi meluncur di Indonesia.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Motor ini berstatus edisi terbatas.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018