'Obat Ganteng' Honda BR-V Biar Tampil Keren

Lampu belakang BR-V.
Sumber :
  • FOTO: Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Desain lampu belakang Honda BR-V memang sepintas mirip dengan adik kandungnya Honda Mobilio. Yakni, tampil dengan lekukan seperti bumerang untuk menonjolkan kesan futuristik khas Negeri Sakura. Namun ada yang berbeda, yakni letak reflektor yang menempel dengan lampu belakang tersebut, seakan-akan terlihat menyambung dengan pintu bagasi.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

Agar sambungan reflektor dengan rearlamp terlihat lebih seirama dan lebih menarik, toko aksesori Success 33 di bilangan MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, menawarkan custom untuk reflektor Honda BR-V dengan menyematkan LED plasma. Harga yang ditawarkan, cukup terjangkau.

“Kalau hanya satu garis, kami menggunakan LED plasma 24 titik. Untuk pemasangan waktunya hanya tiga setengah jam. Untuk harganya kami patok Rp600 ribu sudah termasuk ongkos pemasangan,” ujar Oil Sanjaya, penggawa Success 33 saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 25 Mei 2016.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Namun demikian, namanya custom, Anda tentu wajib merelakan reflektor bawaan pabrik ini dirombak. “Kami bobok reflektor, sebagai kedudukan LED, itu pun dengan alat khusus tidak menggunakan solder. Sehingga pada saat pemasangan tidak nampak jelas bobokannya,” kata pria berkacamata ini.

Laporan: Jeffry Sudibyo/Jakarta

Tanpa Diskon PPnBM Penjualan Mobil Honda Merosot Hingga 50 Persen
All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Inden untuk All-New Honda BR-V with Sensing sudah mencapai sekitar 3 bulan karena krisis chip semikonduktor yang menerpa industri mobil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022