Jelang Mudik, Mobil Honda Bisa Dicicil Rp1 Juta per Bulan

Honda Mobilio versi lama.
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVA.co.id – Ritual akbar mudik tak lama lagi akan menyapa, sambut Idul Fitri. Meski Ramadan belum menyapa, namun sejumlah pabrikan mobil mulai menebar jeratan memberi iming-iming rabat alias potongan harga. Umumnya, jelang Lebaran, banyak masyarakat mengeluarkan uang untuk memiliki kendaraan baru.

Sambut Bulan Ramadan, Ini Tawaran Menarik dari Suzuki

Salah satu diler yang sudah menebar jala adalah Honda Jakarta Center (HJC). HJC merupakan diler utama Honda wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek). Bagi yang tengah berburu mobil merek Honda, HJC saat ini menawarkan tiga opsi pembayaran, mulai dari program free cicilan tiga bulan, dan uang muka atau Down Payment (DP) mulai Rp20 jutaan untuk unit tertentu.

HJC dalam keterangan resminya, Jumat, 20 Mei 2016, menyatakan juga menawarkan cicilan ringan mulai Rp1 juta, termasuk penawaran bunga nol persen, dan tenor cicilan hingga delapan tahun.

Berburu Diskon Toyota Jelang Ramadan, Mana Paling Besar?

Untuk cicilannya, HJC menawarkan Honda Brio Satya yang bisa dicicil mulai Rp1 juta per bulan, lalu Mobilio cicilan per bulan Rp1,5 juta, dan cicilan Jazz Rp1,7 juta per bulan.

Saat ini, HJC diketahui tengah menggelar pameran di Kota Kasablanka, yang dilakukan 18 - 22 Mei 2016. Kata HJC, pihaknya memang sengaja menggelar pameran ini sebagai bagian dari upaya mendulang penjualan sebelum mudik.

Di Tumplek Blek 2016, Asesoris Honda Diskon Hingga 90 Persen

Pada pameran tersebut, HJC menampilkan sederet gacoan-gacoan Honda, antara lain Honda New Mobilio, All New Jazz, serta BR-V.

Pameran otomotif

Simak Diskon Motor Honda di Jakarta Fair

Honda mengaku menjual banyak model Vario 150cc.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2016