Warga Jatijajar Depok Gempar, Ada Mayat di Kandang Ayam

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA.co.id – Warga perumahan di kawasan Jatijajar, Tapos, Depok, digemparkan dengan temuan sesosok mayat pria di dekat kandang ayam, Jumat, 6 Mei 2016. Korban yang dikenal bernama Subur (45 tahun), adalah pekerja serabutan yang tinggal sebatang kara menjaga area lahan kandang ayam milik Sulaeman, salah seorang warga setempat.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Jasad korban diketahui saat salah seorang saksi (warga) datang untuk membangunkannya. Saat itu dia (korban) sudah tergeletak tak bernapas," ucap anggota Bhinmas Polsek Cimanggis, Bripka Mujiyo, di lokasi kejadian.

Polisi pun menduga pria malang itu tewas karena sakit. Namun hal itu dibantah sejumlah warga. Sebab, menurut penuturan beberapa warga, selama ini Subur tidak pernah mengeluh sakit.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Dia kerjanya serabutan. Sudah lama tinggal di sini. Kadang suka saya kasih duit," ucap warga lainnya yang enggan disebut namanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, korban pun bakal dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi. Sementara itu, saat mayatnya ditemukan, sejumlah warga tampak memadati lokasi tempat tinggal korban yang terlihat dengan kondisi memprihatinkan.

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi juga mengamankan secangkir minuman yang diyakini sempat dikonsumsi korban. Kasusnya ditangani Polsek Cimanggis.

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024