Honda Siap Produksi Motor 'Sangar' Bulldog

Honda Bulldog.
Sumber :
  • www.roadandtrack.com

VIVA.co.id – Belum lama ini Honda diketahui sedang mengajukan hak paten untuk motor terbarunya di negara asalnya, Jepang. Isyarat tersebut memberikan sigyal kuat bila Honda akan segera memproduksi motor konsep yang dipamerkan tahun lalu, yakni Bulldog.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Seperti dilansir Visordown, Rabu, 4 Mei 2016, kemungkinan besar, Bulldog konsep akan masuk jalur produksi dengan menggunakan basis model CB400F.

Meski menggunakan basis CB400F, motor terbaru Honda ini disebut memiliki perbedaan, seperti disematkannya beberapa fitur canggih yang dinilai mampu memberikan rasa nyaman bagi pengendara.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Selain itu, beberapa perbedaan terlihat jelas antara gambar paten dengan konsep motor pameran. Perbedaan terlihat dari Indikator, lampu belakang, dan cakram rem.

Adanya bagasi yang cukup besar mampu menampung barang pengendara lebih banyak dibandingkan motor dengan segmen yang sama. Ini yang kemudian jadi salah satu daya tarik motor Bulldog.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang menyebutkan spesifikasi lengkap mesin dan harga yang akan ditawarkan saat motor ini benar-benar resmi diproduksi.

(ren)
 

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021