Bandit Punk Tikam Gadis Pakai Taring Babi

Senjata taring babi yang digunakan untuk memalak.
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang gadis berusia 18 tahun, Vika, mengalami luka cukup serius di bagian kepala, setelah ditodong pemuda dengan dandanan punk di kawasan flyover Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Selasa 3 Mei 2016.

MNCTV Bantah Pencuri Puluhan Mobil di Depok Jebolan KDI

Kejadian bermula, ketika Vika yang baru pulang kerja berpapasan dengan pelaku. Pada dirinya, pelaku meminta dompet dan ponsel.

Lantaran mencoba melawan, pelaku langsung menusuk kepala Vika dengan benda yang menyerupai taring babi.

Sindikat Pencuri Puluhan Mobil Rental di Depok Ditangkap

"Akibatnya, korban tersungkur karena luka pada bagian kepala. Saat tasnya akan dirampas, korban sempat berteriak minta tolong," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Beruntung, di dekat lokasi ada sejumlah polisi yang tengah bertugas. Petugas dibantu sejumlah warga akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Terungkap, Cara Komplotan Perampok Truk Rp2,5 Miliar Beraksi

Sebelum digelandang ke Polresta Depok, bandit jalanan ini sempat diamuk sejumlah massa. Aksi baru berhenti, setelah petugas bertindak tegas dan membawa pelaku ke dalam mobil.

Di hadapan penyidik, pelaku yang diketahui bernama Jimmi Stevanus (17 tahun) itu mengaku tak sadar saat melancarkan aksinya.

"Saya mabuk pak. Saya enggak sadar. Ampun," ucapnya memelas.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini terpaksa menjalani pemeriksaan, dengan ancaman hukuman penjara lima tahun.

"Korbannya saat ini sedang divisum. Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan. Kasusnya sedang kami dalami," ujar Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya