Pelaku Teror Penyayatan Warga Yogya Ditangkap

Kepolisian menunjukkan pelaku penembakan misterius di daerah Bantul Yogyakarta, Senin (2/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Polresta Yogyakarta akhirnya menangkap pelaku penyayatan yang meresahkan warga Kotagede dan Umbulharjo, Yogyakarta, belakangan ini. Penangkapan itu setelah polisi melakukan pengembangan terhadap petunjuk-petunjuk yang ada.

Ini Ciri Pelaku Penembakan Misterius di Bantul

"Kita amankan pelaku yang bernama Boby (40) warga Banjar Anyar, Magersari, Mojokerto, Jawa Timur," kata Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Heru Muslimin, Selasa, 3 Mei 2016.

Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku saat beraksi, di antaranya cutter warna hitam, helm merk hiu warna hitam abu-abu, jaket warna biru, celana warna krem, tas, dan sepeda motor Viar warna hitam plat AB 2418 MY.

Kapolri: Pelaku Teror Penembakan di Magelang Gunakan Softgun

"Nanti di Polda akan disampaikan langsung Bapak Kapolda," jelasnya.

Polisi sebelumnya membeberkan identitas pelaku teror dengan pola menyayat lengan wanita di Yogyakarta pada Senin, 25 April 2016. Pelaku dikenali berjenis kelamin laki-laki, seperti tampak pada rekaman kamera pengawas (CCTV) di dua lokasi, yakni kawasan Kotagede dan Umbulharjo.

Polisi Beberkan Ciri-ciri Peneror Pola Sayat Wanita di Yogya

Peristiwa penyayatan itu menimpa tiga orang korban yang seluruhnya perempuan di wilayah Umbulharjo dan Kotagede. Korban rata-rata mengalami luka sayatan di bagian lengan tangan.

Kepolisian menunjukkan pelaku penembakan misterius di daerah Bantul Yogyakarta, Senin (2/5/2016)

Tersangka Penyayatan 3 Perempuan di Yogyakarta Diduga Stres

Polisi akan memeriksa kejiwaan tersangka.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2016