Pebulutangkis Ini Saingi Kecantikan Bintang Bollywood

Pebulutangkis ganda putri India, Jwala Gutta
Sumber :
  • Facebook/Jwala Gutta

VIVA.co.id – Jika melihat paras cantik nan anggun dari wanita ini, mungkin jarang ada yang mengira bila ia merupakan seorang pebulutangkis asal India yang cukup andal. Dengan penampilan layaknya sosok model atau bintang film, memang Jwala Gutta kerap dijuluki sebagai "atlet Bollywood" oleh beberapa media di Asia.

Pebulutangkis Montok India Ini Nyaman Jalani Peran Barunya

Parasnya yang manis plus tubuh seksinya kerap banyak dipuji para penggemarnya yang tak jarang datang dari kaum adam. Mantan istri pebulutangkis Chetan Anand ini selalu menjadi perhatian publik bulutangkis bukan hanya karena aksinya di lapangan, tapi juga karena sosoknya begitu memikat.

Greysia/Nitya Gagal Tambah Gelar Skuat Merah Putih

Pasangan dari Ashwini Ponnappa di sektor ganda putri ini memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang cukup mempesona dalam penampilan kesehariannya.

Ganda Putri Indonesia Lolos ke Final Australia Open

Gaya trendi perempuan 32 tahun ini tampak dapat terlihat dari koleksi foto-fotonya dalam akun Facebook pribadinya. Peraih gelar Canada Open Grand Prix 2015 ini terlihat kerap tampil seksi dalam beberapa kesempatan.

Kini, Jwala tengah mempersiapkan diri untuk membela tim India dalam gelaran Piala Uber 2016 di Jiangsu, China, pada 15-22 Mei 2016 mendatang. Selain itu, ia juga dijadwalkan akan tampil di ajang Olimpiade Rio bulan Agustus nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya