Ini Motif Pelaku Penembakan Misterius di Bantul

Kepolisian menunjukkan pelaku penembakan misterius di daerah Bantul Yogyakarta, Senin (2/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Bantul telah menangkap tiga orang pelaku penembakan misterius di wilayah Kecamatan Banguntapan beberapa waktu lalu. Motif sementara pelaku saat ini ditengarai oleh dendam.

Penembakan Misterius Terjadi di Tangsel, Ada di 7 Lokasi

"Ada kaitan perselisihan antara pelaku dan korban, sehingga pelaku menembak korban. Namun, perkara apa masih dalam pendalaman penyidik," kata Kapolres Bantul AKBP Pol Dadiyo, Senin 2 Mei 2016.

Ketiga pelaku yang ditangkap yakni, DA (20), RB alias G (20) dan VW (17). "Kami masih memburu satu lagi pelaku yang identitasnya sudah kami ketahui," kata Dadiyo.

Detik-detik Penembakan Diduga Terjadi di Rutan Cipinang

Akibat ulah ketiganya, kini mereka terancam dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan. "Kami juga akan menelusuri asal senjata, airsoft gun tersebut," katanya.

Kejadian penembakan misterius di Bantul, Yogyakarta terjadi pada Minggu dini hari, 1 Mei 2016. Dua orang warga menjadi korban, yakni Bayu Aji (16) dan Yoga Ramadhan (18), masing-masing mengalami luka tembak di bagian dahi dan tangan.

Tersangka Penembak Gedung DPR Ternyata Pegawai Kemenhub
Ilustrasi aksi penembakan.

Tim Khusus Dikerahkan Usut Penembakan Misterius di Bangkalan-Sidoarjo

Satu toko di Bangkalan dan sebuah rumah Sidoarjo menjadi sasaran penembakan misterius pada waktu yang berbeda pada Rabu dan Kamis.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021