Satria Muda Tumbang, CLS Tekuk Hangtuah

Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta, Vinton Nolland Surawi (tengah, biru).
Sumber :

VIVA.co.id – Satria Muda Pertamina Jakarta tumbang di laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) seri VI, Sabtu 30 April 2016. Mereka dikalahkan Garuda Bandung dengan skor 57-61.

Penantian 70 Tahun, CLS Knights Surabaya Sukses Juara IBL

Pertandingan yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya berjalan dengan sengit. Di kuarter pertama, Satria Muda berhasil unggul 25-14.

Namun, di kuarter selanjutnya, Garuda Bandung bangkit. Mereka mampu menciptakan 13 poin tambahan, meski masih tertinggal 27-34.

Pelita Jaya Kewalahan Hadapi CLS di 2 Kuarter Awal

Garuda semakin ganas di kuarter ketiga. Di kuarter ini, Garuda memangkas ketertinggalan menjadi 44-45. Dan di kuarter terakhir, Garuda mampu membalikkan kedudukan dan menang 61-57.

Seperti dilansir situs resmi IBL, pemain Garuda, Gabriel Batistuta Risky menjadi pemain yang tampil paling gemilang dengan raihan 21 poin dan 8 rebound. Sedangkan, Satria Muda memiliki Hardianus yang menyumbangkan 11 poin dan 4 rebound.

Gelar Juara Tertunda, Ini Komentar Pelatih Pelita Jaya

Di laga lainnya, CLS Knights Surabaya berhasil menaklukkan Hangtuah Sumsel. Kejar mengejar angka terjadi, hingga akhirnya CLS menang 63-57.

Sandy Febiansyakh menjadi penyumbang poin terbanyak untuk CLS dengan 12 poin. Di kubu Hangtuah, ada Andrie Ekayana yang menyumbangkan 9 poin.

CLS Knights Surabaya juara IBL 2016

Magis Britama Arena Jadi Ambisi Pelatih CLS untuk Juara

CLS Knights tampil sebagai juara IBL 2016 di Britama Arena.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2016