Ini Pendapat Sandiaga Uno Terhadap Dua Rivalnya di Gerindra

Sandiaga Uno bertemu warga Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiago Uno buka-bukaan mengenai karakter dari lawan politiknya di Partai Gerindra, Yusril Ihza Mahendra dan Sjafrie Sjamsoeddin.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Ia memuji Yusril Ihza Mahendra sebagai ahli hukum negara.

"Pak Yusril itu tokoh hebat sekali, ahli hukum tata negara, profesor ahli tata hukum negara," katanya di Kantor Dewan Perwakilan Pusat Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu 29 April 2016

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

Sedangkan Sjafrie Sjamsoeddin merupakan tokoh militer yang mumpuni dan dapat memberikan rasa aman mengingat Jakarta merupakan kota yang tingkat keamananya mulai sirna.

"Pak Sjafrie tokoh militer yang mumpuni bekas petinggi militer, wakil menteri pertahanan. Rasa aman di Jakarta itu sudah mulai sirna, dan karena beliau mantan Pangdam Jaya, mungkin beliau bisa memberikan rasa aman," ujarnya.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR

Mengetahui dirinya bersaing dengan Yusril Ihza Mahendra dan Sjarief Sjamsoeddin, Sandiaga menyatakan tidak gentar dan akan terus bersaing memperebutkan kursi nomor satu di DKI Jakarta.

"Selasa kemarin saya dikasih tahu, saya tersanjung. Disandingkan dengan tokoh-tokoh seperti Yusril, Sjarief, bahwa ini menjadi pemicu lebih keras untuk memacu," ungkapnya.

Sandiaga optimis dapat mengalahkan kedua tokoh tersebut. Mengingat Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat menyukai talenta yang muda dan dekat dengan rakyat.

"Harus optimis, tugas saya diberikan amanah untuk lebih gencar mendekatkan diri kepada rakyat. Yakin dan selalu berdoa?. Dia memberikan selamat, ini baru tahapan awal, Pak Prabowo itu orang demokratis, kita lihat dekat dengan rakyat," ucapnya.

Laporan: Yasin Fadilah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya