Yusril: Ahok Kehabisan Akal, Ngomel Terus Setiap Hari

Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Filzah Adini Lubis

VIVA.co.id – Perang kata-kata antara Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dengan Yusril Ihza Mahendra terus bergulir. Yusril tak tinggal diam setelah mendapat serangan dari Ahok.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Hubungan keduanya semakin meruncing setelah Yusril mengaku siap menjadi penantang Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Terakhir, Ahok menuding Yusril sebagai pengacara yang hanya membela kaum berduit.

Yusril tak tinggal diam. Ahli Tata Negara ini membantah tudingan itu dengan sederet prestasinya membela wong cilik. Setelah gugatan warga Bidara Cina berhasil mengalahkan Ahok, kini Yusril kembali membela warga Luar Batang.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Yusril sendiri mengaku heran dengan serangan demi serangan yang dilancarkan Ahok. "Jadi, Pak Ahok nih kayak orang sudah kehabisan akal. Ngomel-ngomel terus sama saya setiap hari," kata Yusril saat hadir di Masjid Al-Munawarah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Terlepas dengan serangan demi serangan Ahok, Yusril tampak cukup percaya diri masyarakat Jakarta akan memberikan dukungan kepadanya. "Nanti kan rakyat bisa nilai, yang bela rakyat nih siapa, Pak Yusril apa Pak Ahok," katanya. (ase)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018