Kalah Main Domino, Siswa Sekolah Dasar Pukuli Kakek 70 Tahun

Ilustrasi/Tindakan kekerasan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Seorang remaja berusia 15 tahun diamankan Polsek Ketapang Sampit Kalimantan Tengah lantaran menganiaya seorang kakek berusia 70 tahun hingga pingsan.

Viral, Murid SD Dikeroyok 3 Siswa SMP hingga Terkapar di Jambi

Penyebabnya, remaja bernama WI yang masih duduk di kelas VI Sekolah Dasar itu kesal karena kalah bermain domino dengan rekannya.

Dari pemeriksaan polisi, kejadian ini bermula saat pelaku, WI, bermain domino dengan rekannya di sebuah emperan toko. Saat itu, seorang kakek bernama Syamsul Efendi tengah tertidur di sebuah kursi yang berada tidak jauh dari tempat mereka bermain.

Imbas Kelamaan Karantina, Bocah Ini Susah Payah Pakai Seragam Sekolah

Saat itu, WI kesal karena selalu diejek temannya. Hingga ia menggebrak meja. Namun rupanya, tindakan itu membuat kakek Syamsul jadi terkejut.

"Kakek ini refleks mendorong pelaku. Tapi pelaku malah memukulnya dengan balok kayu, hingga kakek ini pingsan," kata Kapolsek Ketapang AKP Rio Alexander Penelewen, Jumat, 29 April 2016.

Teror Kobra Berlanjut, Siswa Sekolah Temukan Reptil Berbisa di Sepatu

Meski begitu, kasus ini akhirnya tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Sebab keluarga pelaku memilih jalan damai dengan sang kakek.

"Tapi untuk menjaga agar tidak mengulangi lagi perbuatan, pelaku kami minta buat surat pernyataan dan akan menjalani pembinaan beberapa waktu," kata Alex. (ase)

Didi Syachwani/Ketapang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya