Fahri Hamzah Sudah Lelah dengan Kampanye Negatif

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.
Sumber :
  • DPR.go.id

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan terus-menerus menghadapi kampanye hitam atas dirinya. Atas hal tersebutlah maka dia akan melaporkan pimpinan PKS Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, dan Surahman Hidayat ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

PKS Siap Walk Out Jika Paripurna Dipimpin Fahri Hamzah

"Saya hadapi kampanye gelap terus-menerus dengan bahan-bahan yang dikronologikan itu yang tidak berhenti," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 29 April 2016.

Ia menyebut kampanye hitam terhadapnya sangat merugikan. Oleh karena itu, pelaporan atas tiga orang tersebut dimaksudkan menghentikan tudingan buruk yang dihadapinya belakangan ini.

Hidayat Nur Wahid: PKS Tak Merasa Diwakili Fahri Hamzah

"Bukti-bukti yang ada jelas saya ambil dari website yang secara resmi ditampilkan tentang kronologi itu (pemecatannya). Dan jelas sekali kronologi itu saya bantah. Saya lampirkan bantahannya. Saya tidak pernah diklarifikasi. Saya kira ini akan masuk ke MKD," kata Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan atas aduan ini, ia juga menyiapkan sejumlah alat bukti misalnya bukti yang diambil dari laman web resmi PKS.

Fahri Hamzah: F-PKS Walk Out karena Tekanan Sohibul

"Itu jelas sekali. Kronologi itu yang saya bantah dan saya lampirkan bantahannya. Kronologi itu tidak pernah ada dialog kepada saya," kata Fahri.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah.

Sindir UU MD3, Fahri: Pengelolaan Komunikasi Jokowi Kacau

Fahri sindir Jokowi yang pilih saran pakar ketimbang parpol koalisi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2018