Kemenpar Gandeng Garuda Tingkatkan Wisatawan

Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan Garuda Indonesia sepakat untuk memperkuat kerja sama dalam menaikkan pariwisata nasional.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Kerja sama dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo, di Jakarta Convention Center, Jumat 29 April 2016

Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menjelaskan, kerja sama yang dilakukan oleh Kemenpar dan pihak Garuda Indonesia, dianggap sangat penting untuk memajukan pariwisata nasional.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

"Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang pariwisata. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan Indonesia mendukung Kemenpar untuk meningkatkan pariwisata domestik Indonesia," kata Arif.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Arief Yahya mengharapkan, ke depannya kerja sama tersebut dapat terus ditingkatkan. "Kemenpar dan Garuda Indonesia akan dapat terus menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menarik wisatawan untuk datang ke Indonesia,” kata dia.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang

Kerja sama dilakukan untuk mempercepat target kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 12 juta wisatawan dan 260 juta perjalanan wisatawan nusantara pada tahun ini.

Laporan: Yasin Fadilah (asp)

Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020