Pelaku Sembunyi di Plafon

Pengusaha Air Aki Dibunuh

VIVAnews - Darmaji alias Aseng 39 tahun, seorang pengusaha air aki ditemukan tewas di kamarnya, Rabu 5 November 2008 pagi. Warga Vila Mutiara blok JJ, nomor 8, Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diduga korban pembunuhan, dengan luka tusuk pada bagian perut dan kepala korban luka berat akibat benturan.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Yuli, tetangga korban sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi curiga karena korban tidak keluar rumah sejak pagi. Rumah korban juga dalam keadaan terkunci.

Yuli yang curiga kemudian memberitahu warga lainnya. Bersama dengan Ketua RT, pintu korban didobrak. Warga kaget saat melihat pengusaha aki itu dalam keadaan bersimbah darah. Aseng saat ditemukan tanpa mengenakan baju, dan hanya mengenakan celana pendek.

Petugas Polsek Gunung Putri Bogor langsung menyelidiki kasus ini. Petugas menyisir dengan anjing pelacak.  Anjing pelacak mencium bau pelaku, dan menemukan dua orang tersangka bersembunyi di atas flapon rumah korban. Pelaku diketahui bernama Wahyu 20 tahun, dan Murad 26 tahun.
 
Keduanya berusaha lari saat akan ditangkap. Warga berhasil menangkap karena sudah dikepung. Tersangka langsung digelandang ke kantor polisi.

Kapolsek Gunung Putri AKP Maria Hora Hera mengatakan tersangka sudah diperiksa. Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku nekat membunuh karena akan disodomi oleh Aseng. Polisi hingga kini masih mendalami alasan pelaku, walau demikian polisi akan tetap memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku.

Lokasi Wisata di Jawa Tengah Ramai, Lonjakan Kendaraan Terjadi di Tol Semarang-Solo

Laporan: Ayatullah/Bogor

Vino G Bastian

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Setelah saling mengenal dan berteman, Vino G Bastian mengungkap dirinya dan Babe Cabita kerap menghabiskan waktu untuk mengendarai motor atau motoran Vespa bersama.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024