Bikin Heboh Lewati 3 Mobil Polisi di Tol, Siapa Pemotor Ini?

Ilustrasi: Pemotor di Tol Jagorawi yang lewati mobil polisi.
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Hingga saat ini, tidak ada yang mengetahui, siapa pemotor yang bikin heboh media sosial karena dengan santainya mengendarai sepeda motor di tengah Jalan Tol Jakarta Bogor Ciawi (Jagorawi) Kamis siang tadi, 10 Maret 2016.

Gunakan Maps Mobil, 6 Pria Pemotor Asal Aceh Terobos Tol Amplas

Menurut Fajar, petugas traffic information pengelola Tol Jagorawai, PT Jasa Marga, sejak pagi hingga siang tadi, tak ada data yang masuk terkait pemotor melintas di jalan tol.

"Untuk pemotor masuk tol, di data kita tidak ada kejadian seperti itu, tapi nanti akan kita pastikan lagi. Sejauh ini di data yang kami punya terutama pada hari ini, kita tidak mendapatkan laporan adanya pemotor yang masuk tol," kata Fajar saat dihubungi VIVA.co.id.

Kisah Pemotor Jemput Calon Istri, Pulang Nyasar Masuk Tol

Seperti diketahui, pemotor misterius itu mengendarai sepeda motor mengarah ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Dengan sepeda motor jenis matic, pemotor misterius itu, terpantau memacu laju sepeda motor di antara mobil-mobil yang melintas di ruas jalan tol.

Viral Pengendara Motor Baju Loreng Masuk Tol Ikuti Mobil TNI

Berdasarkan foto yang diunggah pengguna twitter berakun @ekkymalonda, pemotor  itu melintas cepat di lajur tengah jalan tol sekitar pukul 13.00 WIB.

Ekky mengicaukan, pemotor itu melaju di tengah jalan tol melewati tiga unit mobil polisi patroli jalan raya (PRJ) tanpa diketahui.

Dari foto yang diunggah terlihat, pemotor bisa menghindar dari polisi dengan cara melajukan sepeda motor dengan cepat di antara truk dan mobil. Hingga saat ini, belum diketahui siapa pria pemotor yang melaju di tol dan ke mana tujuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya