Rabu, 17 September 2014
16:29 WIB
TKI Meninggal di Pesawat Garuda
Sekitar pukul 12.15 WIB, korban sudah diambil agen TKI untuk dipulangkan ke Lombok.
Pesawat Garuda saat di Bandara Soekarno Hatta
Eko Priliawito | Sabtu, 11 Juli 2009, 12:33 WIB

VIVAnews - Shalizah Binti Ambawe Sri Wulan, 30 tahun, tenaga kerja Indonesia yang baru pulang dari Arab Saudi, ditemukan tewas di pesawat Garuda dalam penerbangan dari Arab Saudi menuju Bandara Soekarno - Hatta, Jumat 10 Juli 2009.

Korban ditemukan tewas di pesawat Garuda nomor penerbangan GA 983 setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.20 WIB, kemarin.

Informasi dari Pusat Komunikasi Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, setelah dilakukan pemeriksaan di kantor kesehatan bandara, TKI asal Lombok Tengah itu dinyatakan meninggal dunia karena suspect penyakit saluran pencernaan. Tidak ada bekas tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Kepolisian Bandara Soekarno - Hatta. Petugas yang melakukan pemeriksaan menemukan uang sebesar 5.000 real Arab Saudi, dari celana dalam dan kaos kaki korban.

Petugas jaga kamar jenazah RS Soekamto, Jakarta Timur, bernama Mala, yang dihubungi VIVAnews mengatakan, korban sekitar pukul 12.15 WIB, Sabtu 11 Juli 2009, sudah di ambil agen tenaga kerja bersama dengan Kepolisian Bandara Soekarno - Hatta untuk dibawa pulang ke Lombok Tengah.

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya