Kawasaki Banting Harga Pulsar 200NS, Cuma Rp15 Juta

Bajaj Pulsar 200 NS
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Kawasaki belakangan memang menjalin kemitraan dengan Bajaj untuk menetaskan motor Pulsar 200 NS di Indonesia. Motor tersebut diketahui memiliki harga jual Rp23,9 jutaan.

Namun belakangan, penjualan Pulsar 200 NS rupanya tak sesuai ekspektasi. Motor ini bisa dikatakan tak laku, bahkan stok di tahun 2014 masih ada. Untuk mengakalinya, program rabat alias diskon besar-besaran pun digelar untuk memantik daya beli masyarakat.

Diakui Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pihaknya sejauh ini memang tidak fokus menjual Pulsar 200 NS. Berbeda dengan awal-awal kemunculan motor tersebut.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Alasannya, Kawasaki saat ini tengah fokus menggarap penjualan model Ninja RR Mono yang sengaja dihadirkan untuk menggantikan Ninja RR dua-tak yang sudah tak diproduksi lagi.

"Kita ada diskon tapi hanya untuk produksi motor tahun 2014. Karena saat ini kita sedang menghabiskan stok yang ada dulu (Pulsar 200 NS)," ujarnya, di sela peluncuran Z125 Pro, di Jakarta Utara, Rabu, 24 Februari 2016.

Michael mengatakan, diskon yang diberikan mencapai Rp8,9 juta, sehingga harga yang dibanderol saat ini sekitae Rp15 jutaan.

"Diskonnya itu sampai Rp8,9 juta, jadi harganya saat ini Rp15 jutaan. Mungkin (berlaku) sampai Maret ini saja diskonnya itu," kata Michael.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

(mus)

Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016