Steven Law

Pimpin Netapp Indonesia, Vietnam dan Filipina

VIVAnews - NetApp mengumumkan penunjukkan Steven Law, yang saat ini adalah Country Manager untuk NetApp Indonesia, untuk juga memimpin Vietnam dan Filipina. Nantinya, ia akan melapor langsung pada Suresh Nair, Managing Director NetApp, ASEAN, bertanggung jawab untuk memimpin aktivitas penjualan, pelayanan, dan pemasaran NetApp di Indonesia, Vietnam, dan Filipina. 

Steven Law memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dalam mengelola kegiatan penjualan dan channel pada perusahaan. Ia bergabung dengan NetApp mulai tahun 2005. Selama memimpin NetApp Indonesia, Steven telah memperoleh banyak penghargaan dan mencatat beberapa prestasi seperti The Most Dependable Performer ASEAN 2006, Asia Pacific Sales Of the year 2007, The Best NetApp ASEAN Team for Indonesia 2007, dan The first local deployment of storage heterogeneous replication in Asia Pacific 2007. 

Steven juga berhasil membuat NetApp Indonesia menjadi storage vendor yang mengalami pertumbuhan tercepat di Indonesia. Karena keberhasilannya, kini Steven juga dipercaya untuk memimpin NetApp Vietnam dan Filipina dengan tujuan membawa kedua negara ini ke tingkat selanjutnya. 

“Sebagai putra Indonesia, saya bangga mendapat kesempatan untuk memimpin negara lain,” kata Steven seperti VIVAnews kutip dari keterangan resminya, 9 Juli 2009. “Di sisi lain saya juga merasa tertantang dengan kepercayaan yang telah diberikan. Untuk itu saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Netapp Indonesia, Vietnam dan Filipina,” ucapnya. 

Steven menyatakan, untuk menjadi pemimpin pasar storage tidaklah mudah. Persaingan antar vendor storage semakin ketat, hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di Vietnam dan Filipina. Untuk pasar storage Vietnam diperkirakan akan tumbuh sebesar lebih dari 40% dari tahun ke tahun, sementara untuk Filipina sebesar 30% dari tahun ke tahun.

“Kami percaya teknologi dan solusi yang kami punya telah membuat kami berbeda dengan vendor storage lain. Buktinya semakin banyak pelanggan yang memilih NetApp untuk meminta bantuan dalam menyelesaikan tantangan yang dihadapi mengenai storage dan data manajemen, khususnya ketika mereka menghadapai pengetatan anggaran, termasuk biaya dan infratruktur,” kata Steven.  

Steven Law memulai karir profesional pada tahun 1999 sebagai channel manager di perusahaan distributor peralatan laptop Toshiba. Tahun 2002 Steven bergabung dengan APC sebagai Enterprise Sales Manager. Ketika di APC, Steven dan timnya berhasil menjadikan Indonesia sebagai Negara Terbaik di kawasan ASEAN untuk solusi dan bisnis unit InfraStruXure.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024