Cara Unik Yamaha Rayakan Valentine Bersama Konsumen

Yamaha Fino generasi terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha, ternyata memiliki cara unik menyambut hari kasih sayang atau valentines day.

Mengusung tema “Valentine Fino Day" (Valentino), terdapat 40 pasangan yang terpilih setelah mengunggah foto bersama produk Yamaha apapun di media sosial Instagram untuk mengikuti acara yang berlangsung di Grand Mercure Hotel, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Februari 2016.

"Hari ini kami sebut Valentine Fino Day, kombinasi Hari Valentine dan Fino Day dengan memberikan kesempatan istimewa untuk 40 pasangan anak muda untuk dinner dan menikmati berbagai acara entertainment," ungkap Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli.

Acara berbalut suasana Valentine ini juga dimanfaatkan Yamaha, untuk memperkenalkan Yamaha Fino generasi terbaru di Ibukota Jakarta. Sebelumnya produk skutik bertampang retro-modern ini telah resmi meluncurkan pada 9 Januari 2016 di Bandung, Jawa Barat.

"Acara ini Sekaligus kami perkenalkan New Fino 125 Blue Core yang "Stylish & Beautiful" sesuai karakter anak muda dan cocok jadi motor hang out di Jakarta," katanya.

Yamaha juga memberikan penawaran khusus untuk Yamaha New Fino 125 selama bulan Kasih Sayang ini. Yamaha memberikan voucher Rp500 ribu sebagai potongan harga untuk pembelian New Fino 125 Blue Core. Yamaha menargetkan dapat menjual Fino sekitar 7.000 unit setiap bulan untuk wilayah Jakarta.

"Kami berikan voucher Rp500 ribu, sehingga konsumen bisa mendapatkan potongan harga untuk pembelian New Fino 125 Blue Core. Hanya selama Februari dan untuk Fino saja," ungkap Frengky.

Sebagai informasi, Yamaha Fino memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibanding sebelumnya yang hanya 110cc, dengan adanya teknologi Blue Core. Produk skutik Yamaha ini diklaim semakin irit bahan bakar hingga 50 persen dibandingkan Fino karburator. New Fino 125 Blue Core dijual dengan harga Rp16.650.000 on the road Jakarta.
 

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016