Ketatnya Pengamanan Marquez dan Pedrosa di Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama pembalap Indonesia.
Sumber :
  • Viva.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Kehadiran dua pembalap utama Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Sirkuit Sentul, menyedot perhatian banyak pihak. Termasuk, para awak media.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Marquez dan Pedrosa turut hadir dalam sebuah sesi launching tim dan unit baru Honda, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Keingintahuan para awak media soal persiapan kedua pembalap jelang bergulirnya MotoGP musim 2016/2017, serta pandangan keduanya tentang Indonesia yang rencananya akan menggelar MotoGP, tak terbendung.


Dimulai saat Marquez dan Perdrosa diminta ikut memberikan kometarnya soal peluang dua pembalap muda Indonesia, Andi Gilang dan Dimas Ekky, di ajang CEV Championship. Serta melakukan sesi foto dengan para pembalap muda dan petinggi Honda.


Puluhan awak media mulai menyerbu kedua pembalap ini untuk melakukan wawancara. Namun apa yang terjadi, keduanya justru hanya tersenyum dan para security justru menghalangi wartawan untuk mewawancara kedua pembalap.


Salah seorang pewarta wanita bahkan hampir saja tersungkur akibat dorongan pihak tenaga pengamanan. Hingga berita ini diturunkan, rangkaian acara masih akan berlangsung hingga sore nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya