Dul Cerita Dhani Sering Kritik Pemerintah DKI

AQJ Tinggalkan RSPI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Abdul Qodir Jaelani, anak ketiga Ahmad Dhani mengutarakan ayahnya seringkali membicarakan soal permasalahan yang ada di Tanah Air, khususnya Jakarta. Perbincangan itu biasanya terjadi saat mereka berkumpul di meja makan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Banyak percakapan kalau kita makan malam. Ayah mengkritik kinerja Pemerintah Jakarta terutama Indonesia," kata Dul saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu, 14 Februari 2016.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Maka jika Dhani benar-benar maju menjadi bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Dul mendukungnya. Ia menilai sang ayah bukan hanya pandai mengkritik tapi juga memberikan aksi untuk mengatasi kritikannya.


"Saya setuju aja karena  ayah enggak hanya kritik di media, tapi juga faktanya dia tahu. Kalau misal ayah jadi cagub atau cawagub (calon wakil gubernur) semoga ayah bisa merealisasikan mimpi buat Jakarta jadi lebih bagus," ujar Dul.


Dhani mengaku keikutsertaan dalam pemilihan kepala daerah atas kemauan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


"Kami ini mewakili PKB dan NU (Nadlatul Ulama) dan GP (Gerakan Pemuda) Ansor. Ini bukan kemauan saya sendiri," kata Dhani  soal pencalonan diri sebagai cagub DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya