Tak Terima Ditegur Satpam, Warga Tembakkan Pistol

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Hengky, warga Perumahan Babatan Pratama  Surabaya Jawa Timur, menembakkan pistol miliknya. Penyebabnya sepele, Hengky tidak terima saat ditegur oleh satpam yang menjaga gerbang di kawasan perumahan tersebut.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
Salah seorang petugas pengamanan perumahan, Mohammad Romli, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 13 Februari 2016, sekitar pukul 09.00 WIB. 
 
Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung
Saat itu, Hengky hendak berangkat kerja dengan mengendarai Toyota Fortuner hitam L 1438 NY. Namun, ketika melintas di salah satu jalan perumahan, mobil Hengky melaju melawan arus.
 
Rebut Senjata, Ujang Tembaki Dua Polisi Hingga Terkapar
Petugas kemanan atau satpam yang saat itu bertugas, yaitu  Rahmat, Wiyanto, Prisma, dan Nursalim, menegur Hengky. Tidak terima dengan teguran itu, Hengky justru membuka jendela mobilnya, dan mengeluarkan pistol, lalu melepas tembakan ke udara.
 
“Teman-teman itu katanya langsung kaget, dan takut karena tiba-tiba dia menembak ke udara,” kata Romli kepada wartawan di Surabaya.
 
Merasa terancam, keempat satpam itu kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. “Laporan kami diterima, dan polisi segera mendatangi TKP,” kata Romli.
 
Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima oleh awak media, saat ini Hengky telah ditangkap oleh Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya. Hengky ditangkap saat berada di daerah Prigen Pasuruan Jawa Timur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya