Ahmad Dhani: Lebih Susah Bikin Musik Ketimbang Jadi Gubernur

Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Musisi kondang Ahmad Dhani siap maju sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Dia akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilihan gubernur (pilgub) DKI pada 2017.

"Saya sudah siap," kata Dhani di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Februari 2016.

Dhani mengatakan, menjadi kepala daerah tidak terlalu sulit untuk dijalankan. Menurut Dhani, lebih sulit membuat lagu ketimbang pekerjaan lain, termasuk menjadi kepala daerah.

"Pekerjaan yang paling susah itu menurut saya bikin musik dan mengaransemen musik dibandingkan dengan pekerjaan lain," ujar Dhani.

Dhani menegaskan, dia ditunjuk untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atas kemauan PKB. "Kami ini mewakili PKB sama NU dan GP (Gerakan Pemuda) Anshor. Ini bukan kemauan saya sendiri," ujar Dhani.

Menurut Dhani, dia termasuk orang yang setia dengan partai tersebut. Bahkan dia merupakan kader organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama (NU). (ase)

 

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016