Insiden Memalukan Atlet Seksi karena Tak Kuat Angkat Beban

Insiden memalukan atlet angkat besi wanita
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Seorang atlet angkat besi, terlalu memaksakan diri sehingga mempermalukan dirinya, dalam kejuaraan angkat besi Raw Unity. Insiden terjadi, saat atlet wanita berambut pirang yang seksi, itu berusaha mengangkat beban seberat 155 kilogram.

Dilansir dari Daily Star pada Jumat, 12 Februari 2016, Raw Unity Powerligting Championships merupakan kompetisi bergengsi di Amerika Utara, sehingga kejadian memalukan itu dengan cepat tersebar di media sosial.

Atlet yang hanya disebut bernama Bri, itu memuntahkan isi perutnya, karena tidak kuat mengangkat beban. Ketua dewan juri yang duduk terlalu dekat dengannya, ikut menjadi korban terkena muntahan.

Insiden memalukan atlet angkat besi wanita

Bri mengunggah foto insiden memalukan itu di Instagram miliknya, disertai penjelasan tentang apa yang terjadi. Dia mengatakan sudah sukses mengangkat beban seberat 131,8 kilogram, dan menambah beban pada angkatan berikutnya.

"Saya tidak merasa malu atau dipermalukan karena ini. Saya bahkan bangga pada diri saya, karena tidak menyerah seperti kebanyakan atlet lain," ujar dia. (ren)

Ketum KOI: Angkat Besi Cabor Andalan Indonesia
Lifter Indonesia, Deni

Tiga Lifter Gagal, Indonesia Terjun Bebas

AS masih kokoh di puncak klasemen sementara Olimpiade 2016.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016