Wajah Baru Penantang Honda BR-V dari Chevrolet

Wajah Chevrolet Trax terbaru.
Sumber :
  • www.carscoops.com
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, General Motors siap meluncurkan model terbaru Chevrolet Trax. Sebelum resmi dipamerkan untuk peratama kali di ajang Chicago Auto Show dalam waktu dekat, foto-foto mini SUV (
Sport Utility Vehicle
Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres
) tersebut kini sudah mulai beredar di dunia maya.
Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Dilansir
Carscoops
, Kamis 11 Februari 2016, jika dilihat dari luar, tampilan Trax anyar ini memiliki wajah yang lebih modern, menggabungkan beberapa model Chevrolet lain, seperti Cruze, Malibu, dan Volt.


Adapun rombakan yang lebih segar ini terlihat jelas, seperti pada bagian bumper dan grille dengan desain baru, tambahan aksen krom, dan lampu depan yang lebih sipit seperti tampang mobil-mobil masa kini.


Sistem pencahayaan mobil ini juga kini terlihat lebih mewah berkat penggunaan lampu LED dan kaki-kaki menggunakan pelek lebih besar berukuran 18 inci.


Tak hanya eksterior, bagian kabin juga tak luput dari ubahan cukup drastis. Hal ini terlihat dari bagian dual-cockpit, dashboard, serta sistem hiburan MyLink yang didukung layar sentuh selebar tujuh-inci.


Konsumen juga akan disajikan dengan sejumlah fitur keselamatan terbaru, mulai dari
Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert,
serta 10
airbag
, atau kantung udara dan kamera spion.


Untuk jantung pacu, Trax anyar juga disematkan mesin baru berupa Turbocharged empat silinder berkapasitas 1.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga 140PS dan torsi 200 Nm pada 1.850-4.900 rpm. Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis enam-percepatan.


Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, Trax baru ini hadir dalam tiga varian, seperti LS, LT, dan tipe premier baru yang akan mulai dijual mulai musim gugur tahun ini.


Belum diketahui kapan akan diluncurkan di Indonesia, namun yang pasti di akhir 2015 lalu, GM Indonesia telah resmi meluncurkan Chevrolet Trax untuk pasar nasional yang bersaing melawan Rush, Terios, BR-V yang dikirim utuh dari pabriknya di Korea Selatan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya