Thailand Masters Grand Prix Gold 2016

Hendra/Ahsan Melenggang, Firman Lanjutkan Tren Positif

Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Langkah positif sukses ditorehkan ganda terbaik Tanah Air, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di gelaran Thailand Masters Grand Prix Gold 2016. Kemenangan sukses diraih dalam laga babak pertama atas duet tuan rumah, Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat, 21-14 dan 21-12 dalam laga yang digelar Selasa, 9 Februari 2016.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Tampil enerjik, Hendra/Ahsan seakan tak mau memberikan celah untuk lawan mengembangkan permainannya. Sesekali Hendra/Ahsan mencoba beberapa pukulan dan beberapa pukulan akrobatik mengundang decak kagum penonton di Nimibutr Stadium.

"Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke. Namun kami tetap tidak mau lengah, pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang,” terang Ahsan seperti yang dikutip situs PBSI.

Hasil ini dapat menjadi pelipur lara tim Merah Putih setelah 4 wakil di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja telah takluk di babak pertama hari ini.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Sedangkan dari tunggal putra, penggawa pelatnas Cipayung, Firman Abduk Kholik mampu melewati ujian pertama juga dari wakil tuan rumah, Pannawit Thongnuam dengan skor 21-18 dan 21-19.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

Banyak kalangan berasumsi Hendra akan gantung raket usai Olimpiade Rio

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016