Ini 'Amunisi' untuk Jessica yang Dibawakan Ibunda

Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27 tahun), Jessica Kumala Wongso (27), sudah berada di tahanan Polda Metro Jaya selama 10 hari.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Selama mendekam di penjara, Jessica sering kali makan makanan dari penyidik dan makanan yang dibawa saat pengacara atau keluarga menjenguknya.

Hari ini, Selasa, 9 Februari 2016, Imelda Wongso, Ibunda Jessica kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Jessica. Imelda datang bersama pengacara Jessica, Yayat Supriyatna.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

Dengan memakai baju krem dan kacamata hitam, ibunda Jessica tampak seperti biasanya yang enggan berkomentar mengenai kedatangannya kali ini. Yayat Supriyatna mengatakan, dia dan Ibunda Jessica datang untuk membawakan makanan dan baju ganti.

"Mau jenguk saja, keadaan Jessica sehat dan baik. Tadi mau makan disuapin sama mama nya," ujar Yayat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Kejari Jakpus Masih Teliti Berkas Perkara Jessica

Tak seperti sebelumnya yang membawakan Jessica nasi Padang, kali ini, Ibunda dan pengacara Jessica membawakan makanan lain yaitu tumis buncis dan telor dadar.

"Bawa makanan kesukaan Jessica lainnya, yaitu tumis buncis dan telor dadar, sama bawa pakaian juga," kata Yayat. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya