Miris, Balita 3 Tahun 'Dibuang' ke Musala Kantor Polisi

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id – Nasib malang dialami oleh balita bernama Asep (3,5). Ia ditinggalkan oleh orang yang tak dikenal di musala Polsek Metro Kebayoran Baru pada Kamis malam, 4 Februari 2016 lalu. Hingga kini belum diketahui siapa keluarga balita tersebut.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Ary Purwanto menjelaskan, balita berusia sekitar 3,5 tahun ditemukan salah satu anggotanya saat tertidur. Selain itu, diduga Asep merupakan orang yang berasal dari daerah luar Jakarta.

"Asep bicara logat Cirebon, ditemukan seorang diri oleh petugas piket Provos Brigadir Arifin di halaman Polsek Metro Kebayoran Baru," ujar Ary saat di hubungi di Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2016.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Balita malang itu, kata Ary saat ini dalam perawatan dan dijaga oleh salah satu anggota Polsek Kebayoran Baru di rumahnya.

Selain itu, kata Ary, pihaknya tengah mencari alamat orangtua maupun keluarga Asep. Ia juga mengimbau kepada keluarga yang mencari anak tersebut bisa menghubungi polisi atau bisa datang langsung ke Polsek Metro Kebayoran Baru.

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

"Bagi orangtuanya atau keluarganya yang mencari agar dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-7393234 atau dengan Iptu Mei Astuti dengan nomor handphone 0818829856 dan bisa langsung datang ke polsek," ucapnya.

Baca juga: SBY

Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024