Lebron James dan Irving ‘Menggila’, Cavaliers Kalahkan Kings

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Cleveland Cavaliers meraih hasil positif dengan mengalahkan Sacramento Kings 120-100 dalam laga lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Selasa 9 Februari 2016 siang WIB. Kemenangan ini tak lepas dari aksi gemilang LeBron James dan Kyrie Irving.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pemain bintang Cavaliers tersebut benar-benar tampil menggila di laga ini. Irving sukses menyumbangkan 32 poin dan ini menyamai rekor poin tertingginya di musim ini. Dia juga menyamai perolehan assist tertinggi sepanjang kariernya, yaitu 12.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Sedangkan James membukukan 21 poin, 10 assist dan 10 rebound. Catatan ini menjadi triple-double pertama bagi pengoleksi 4 gelar MVP di musim ini. Adapun JR Smith menggenapi kemenangan Cavaliers dengan sumbangan 22 poin.


Pada kubu King, ada Rudi Gay dan Omri Casspi yang membuat poin terbanyak yakni 16. Terlepas dari itu, kekalahan ini membuat peluang Kings untuk melaju ke babak playoff menipis karena berada di posisi 10 Wilayah Barat, tertinggal 4 game dari Utah Jazz di posisi 8.


Bagi Cavaliers, kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan 37 kemenangan dan 14 kekalahan. Laga selanjutnya, tim asuhan Tyronn Lue ini akan melawan Los Angeles Lakers.


"Kami perlu untuk terus menang dalam tiap pertandingan. Mental kami tidak goyah meski menerima dua kekalahan beruntun. Kami berusaha untuk memanfaatkan laga kandang ke depannya," ujar Irving, seperti dilansir situs NBA.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Charlotte Hornets 108-91 Chicago Bulls

Indiana Pacers 89-87 LA Lakers

Philadelphia 76ers 92-98 LA Clippers

Brooklyn Nets 105-104 Denver Nuggets

Detroit Pistons 89-103 Toronto Raptors

Atlanta Hawks 110-117 Orlando Magic

Memphis Grizzlies 106-112 Portland Trail Blazers

Minnesota Timberwolves 102-116 New Orleans Pelicans

Phoenix Suns 106-122 Oklahoma City Thunder

(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya