Meriahkan Imlek, Barongsai Hibur Penumpang KRL

Atraksi barongsai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arie Dwi Budiawati
VIVA.co.id
Ribuan Warga Rayakan Cap Go Meh di Glodok
- PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) punya cara unik untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2567. Yakni, dengan mendatangkan barongsai. 

Peringatan Imlek Terbesar di Indonesia Digelar
Kedatangan barongsai ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan mesin pembelian tiket KRL (commuter vending machine) kepada penumpang KRL Jabodetabek.

Penjualan Ritel di China Naik 11,2% Selama Musim Libur Imlek
"Pada hari ini, kami, KCJ ikut merayakan Hari Raya Imlek. Kami mendatangkan barongsai untuk mensosialisasikan vending machine," kata Direktur Utama KCJ, M Nurul Fadilla, di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Minggu, 7 Februari 2016.

Fadilla mengatakan bahwa saat ini, KCJ telah memasang 31 vending machine di tujuh stasiun, yaitu Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Bogor, Stasiun Pondok Cina, Stasiun Kranji, Stasiun Palmerah, Stasiun Sudirman, dan Stasiun Bekasi. 

Adapun, hingga akhir tahun ini, ditargetkan jumlah commuter vending machine yang terpasang ada 150 unit. Diharapkan para penumpang bisa beralih ke vending machine untuk transaksi pembelian tiket KRL.

"Penumpang yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah," kata dia.

Sementara itu, Manajer Komunikasi KCJ, Eva Chairunisa, mengatakan bahwa atraksi barongsai ini akan berlangsung selama 30 menit. Nantinya, ada pembagian hadiah yang akan diberikan dari KCJ untuk penumpang yang beruntung.

"Yang pakai kartu multi trip juga akan dapat hadiah," kata Eva. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya